Asrulfaqih's Blog

Raja hutan vs Gajah

Posted on: Juli 31, 2009

Di sebuah hutan terdapat raja hutan (singa) yang merasa dirinya hebat. Dan untuk melegalisasikan kehebatannya, maka si singa bertanya kepada sebagian penghuni hutan. Bertanyalah si singa kepada seekor gorila. Singa : “Hai gorila, siapakah yang paling gagah di hutan ini?” Gorila: “Anda tuan ku.” Banggalah si singa mendengar itu.

Kemudian ia bertemu dengan seekor Badak. Singa : “Hai Badak, siapakah yang paling gagah dan hebat di hutan ini?” Badak: “Sudah tentu Anda tuanku.” Banggalah si singa mendengar itu.

Dia menlanjutkan perjalanannya dan bertemu dengan seekor Banteng. Singa : “Hai Banteng, siapakah yang paling gagah, kuat dan hebat di hutan ini?” Banteng: “Sudah tentu Anda, wahai tuanku.” Mendengar jawaban-jawaban dari sebagian hewan yang ia temui, merasa sombonglah si singa.

Kemudian ia berjalan kembali, dan di tengah jalan ia bertemu dengan seekor gajah. Singa : “Hai gajah, siapakah yang paling gagah dan perkasa di hutan ini?” Tetapi gajah tidak menjawab, dan diluar dugaan singa, gajah langsung menghajar, menendang dan menginjak-injak singa hingga babak belur. Kemudian gajah berlalu meninggalkan si singa di tengah hutan. Dengan badan yang sudah babak belur, si singa berkata kepada gajah, “hai gajah….!! Kalo nggak tau jawabannya jangan marah gitu donggggggg ….” ..$%%#&%78

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

%d blogger menyukai ini: