Asrulfaqih's Blog

Orang Madura di Hotel International

Posted on: Juli 5, 2009

Adalah sebuah cerita tentang seorang madura yang kaya raya pergi ke suatu tempat dan menginap di sebuah hotel yang mewah. Sebelum tidur malam ia memanggil pelayan hotel untuk pesan sarapan agar besok pagi dia tidak perlu repot.

Orang Madura : Yan Pelayan… saya mau pesan sarapan untuk besok pagi ya, tolong dicatat, saya minta diantar di kamar saya jam 6 pagi, jangan sampai telat ya karena saya ada rapat.

Pelayan : Mau pesan apa Tuan?

Orang Madura: Saya mau pesan bret jembret.

Pelayan: Apa Tuan???

Orang Madura: nger denger baik-baik, “Bret jembret!!!”

Pelayan: Maaf Tuan… apa itu bret jembret???

Orang Madura: Sampeyan ini gimana sih, jadi pelayan hotel international kok bego banget. Anda bisa bahasa inggris nggak ?? Bahasa inggrisnya roti apa??

Pelayan: Bread Tuan.

Orang Madura: Nah sekarang bahasa inggrisnya selai apa???

Pelayan: Jam Tuan.

Orang Madura: Lah itu kalau roti dikasih selai terus atasnya dikasih roti lagi apa nggak bread jam bread tak iyah… doh sampeyan ini gimana sih!!!

Pelayan: Ooooooooooh itu Tuan. Lalu minumnya apa Tuan??

Orang Madura: Susu soda!!!

Pelayan: Pakai es Tuan???

Orang Madura: Lho lha iya pakai es dong, kalo nggak pake es kan jadi “u u oda” tak iya, dok rek mak sampeyan ini!!!

Pelayan:……… ???!!!

&^*&*%$#$%^…

· · · · · · · · · ·

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

%d blogger menyukai ini: