Asrulfaqih's Blog

Kura2, Kodok dan Si Kaki Seribu

Posted on: Juli 4, 2009

mau crita lucu …???  baca dengan seksama cerita2x yang ada di blog  ini, dijamin bisa mengeringkan gigi…. hehe.PERINGATAN…. jangan ketawa sebelum selesai membacanya…hehehehe

Ada 3 sahabat: Kura2, Kodok, Ulet Kaki 1000..
Mereka sedang merayakan ultah si Kura2 di kamarnya Kura2.
Gak lama si Kodok nanya,”Kur, gak ada rokok nih?”
“Gak ada, Dok. Lupa beli gw.. Beli gih Dok!” kata kura2.
“Ah gila! Masa lo yang ulang taun gw yang suruh beli?! Lo juga kan tuan rumah Kur. Edaaann lu!!” bantah Kodok.
“Gw kalo jalan lelet banget Dok tau sendiri kan.. Ya udah,biar aku suruh si Ulet Kaki 1000 aja yang beli. Tolong ya Lat beliin rokok..” bujuk Kura2.
“Hmmm… Ya udah deh gpp.gw yang ngalah… Sini duitnya..” kata Ulet.
Pergilah si ulet… 1 jam… 2 jam… 3 jam…. Ulat gak pulang2.. Kodok & kura2 pun resah dan kesal si Ulat gak pulang2..padahal dah tiga jam….
“Ke mana ya si Ulet, Dok?” tanya Kura2.
“Tau nih.. Lama banget. Susulin aja yuk!” ajak si Kodok.
Begitu buka pintu mau keluar rumah.. Alangkah kagetnya Kodok dan Kura2 ngeliat si Ulet masih di depan pintu, blom pergi2 juga..
“Woy, ngapain aja dari tadi di sini? Qta pada dagnungguin lama! Mana rokoknya?” tanya si Kodok.
“Rokok gigi lo peyang!! Gw blom beli rokok tau……!!” bantah si Ulet.
“Lahh??? 3 jam ke mana aja lo gak beli2 rokok??” bentak si Kura2.

Si Ulet Kaki 1000pun marah… “Lu pade gak liat gw lagi pake sepatu…!!!!!!”…

grobyakkkk…tueng tueng….:))#%$%$*^*(*##@@
^.^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

%d blogger menyukai ini: